Jumat, 24 Oktober 2014

Pembersih Keramik Kamar Mandi Terbaik dan Metode Penggunaannya

Tentu kita risih melihat toilet kita kotor. Berikut ini adalah tips dan cara membersihkan keramik kamar mandi yang baik dan benar.
Bingung tentang cara membersihkan keramik kamar mandi? Tidak yakin pembersih keramik kamar mandi apa yang seharusnya digunakan? Tidak heran sering kali kita melihat keramik di kamar mandi tanpa mengetahui cara yang efektif untuk membersihkannya dari kotoran, sabun, atau kerak kapur. Membersihkan keramik kamar mandi membutuhkan pembersih keramik dan metode yang berbeda dari membersihkan kamar mandi. Hal tersebut membuat membersihkan keramik kamar mandi terasa sangat sulit! Tidak perlu khawatir, berikut beberapa strategi untuk membersihkan keramik agar prosesnya lebih mudah dan efektif.


Membersihkan Keramik Kamar Mandi Dengan Uap
Pembersih uap dapat digunakan pada berbagai permukaan di rumah Anda, mulai dari bahan karpet hingga keramik, dan juga dapat menghilangkan tumpukan kotoran yang membandel. Dengan memanaskan keramik, pembersih uap akan membuka pori-pori pada permukaan benda untuk melepaskan kotoran hingga yang paling menempel sekalipun. Anda hanya perlu menggunakan uap pada permukaan keramik, kemudian menghapus kotoran tersebut!

Solusi untuk Membersihkan Ubin Kamar Mandi

Resep paling sederhana untuk membersihkan ubin kamar mandi adalah dengan menggunakan campuran lembut sabun pencuci piring dan air hangat. Hindari penggunaan produk pembersih rumah tangga seperti pemutih dan cuka saat membersihkan ubin karena mereka dapat merusak bagian sela-sela ubin jika tidak dibilas secara menyeluruh dengan air.
Jika noda membandel, Anda bisa mencoba membuat pasta dari campuran bubuk soda kue dan air. Gosoklah permukaan ubin dan diamkan selama satu jam. Bilas ubin dengan air hangat untuk membersihkan sisa-sisa kotoran dan pasta.

0 komentar:

Posting Komentar